Mimpi mesin kopi !


Menikmati espresso, capuccino dan latte yang hangat, lembut dan mantap di coffe house memang sangat mengasyikkan. Memiliki mesin kopi sendiri agar dapat membuat sendiri latte yang nikmat menjadi suatu mimpi indah. Sangat disayangkan harga mesin kopi dan grindernya sangat mahal di pasaran. Seandainya pun bisa memiliki mesin kopi, belum tentu bisa mengoperasikannya dengan baik. Perlu kursus/latihan agar dapat menjadi seorang Barista yang handal.

Mimpi memiliki sebuah Rancilio Silvia semakin menjadi apabila membayangkan usaha untuk meracik kopi sendiri, dan kemudian menikmatinya di malam yang dingin ditemani oleh bidadari atau bersama teman-teman. Membayangkan menikmati aroma espresso yang hangat, berbuih tebal dan lembut, serta rasa kopi yang pekat dan mantab. Atau membayangkan membuat sendiri art latte dengan beragam corak dan gambar yang indah menjadi suatu seni tersendiri.

Semoga ada rejeki yang mampir agar dapat meminang Rancilio Silvia tahun mendatang, tentunya bersama Grinder Rocky pasangan mesranya.

 

One response to this post.

  1. Posted by willi on Mei 25, 2012 at 9:29 pm

    harganya berapa ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: